Jangan lupa like Fan Page Tip Dekorasi Interior Kamar

Desain Kamar Remaja Putri Berwarna Pink

Sebelum kami memulai Tip Dekorasi Interior Kamar tentang desain kamar remaja putri berwarna pink,kami ingin menyarankan ide sebelumnya tentang desain interior kamar remaja putri berwara merah. Seperti yang kita pahami remaja putri sangat menyukai warna pink. Sebab warna pink kerap disimbolkan sebagai warna wanita. Semakin seseorang menyukai warna pink, maka seseorang akan semakin feminim.
 
Kami telah menyediakan dua contoh gambar yang bisa anda gunakan dalam mendesain ulang kamar tidur remaja putri anda. Kedua gambar tersebut sama sama mengunakan warna pink sebagai warna dasar kamar. Namun masalah desain kedua gambar kamar tersebut memiliki perbedaan yang cukup jauh yaitu modern dan contemporer.  

Desain Kamar Remaja Putri Berwarna Pink

Tip Dekorasi Interior Kamar akan mencoba memberikan beberapa ide untuk anda mengenai desain moderen. Hal yang pertama yang perlu anda lakukan dalam mendekorasi ulang desain kamar anda adalah pada warna dasar kamar. Jika sebelumnya warna kamar anda tidak berwarna pink, maka kami  sarankan untuk menganti warna tersebut menjadi warna pink.  Pililah furniture yang memiliki desain modern seperti desain rak buku, meja belajar dan lemari baju. Usahakan warna furniture dominan berwarna pink. Untuk menambah kesan bermain sambil belajar, anda bisa menambahkan beberapa bantal besar didalam kamar dan tambahan sebuah karpet yang berwana pink agar seimbang dengan warna kamar. Jika suatu hari, teman anak anda datang bermain atau berkunjung untuk mengerjakan PR mereka, mereka dapat beraktifitas di daerah tersebut dengan perasaan yang nyaman dan tenang.

Kamar Remaja Putri Warna Pink
Tip Dekorasi Interior Kamar mengunakan desain kontemporer.  Ide yang satu ini tidak akan mengeluarkan banyak biaya dan keringat. Sebab anda tidak perlu menganti banyak furniture. Anda hanya perlu berfokus pada aksesories dinding kamar. Untuk menciptkan kesan feminim namun menarik anda harus pandai bermain dengan warna. Kombinasi warna yang tepat untuk warna pink adalah putih merah dan biru. Sebagai contoh, anda bisa menciptakan pola warna yang berbentuk fulkadot pada dinding kamar. Pola warna tersebut jika semakin lama dilihat akan semakin terlihat menarik dan tentunya tetap konsisten dengan warna pink sebagai warna dasar tembok.

0 Response to "Desain Kamar Remaja Putri Berwarna Pink"

Post a Comment