Jangan lupa like Fan Page Tip Dekorasi Interior Kamar

Desain Kamar Tidur Minimalis

Desain kamar tidur minimalis merupakan desain kamar yang tidak terlalu ribet atau bisa kita simpulkan dengan kata sederhana. Namun sebelum kita memulai tentang desain kamar tidur minimalis Tip Dekorasi Interior Kamar ingin menyarankan kepada anda tentang Desain Interior Kamar Romantis.

Saat ini kami telah menyediakan tiga desain kamar minimalis yang akan kita jadikan bahan referensi dasar untuk menciptakan kamar minimalis dirumah anda. Dari ketiga gambar tersebut memiliki unsur keistimewaan sendiri.  Seperti pada gambar, kamar tidur minimalis sangat dominan dengan pola satu warna.  Pola warna yang dipakaipun cukup sederhana yaitu warna putih. Seperti yang kita ketahui warna putih merupakan warna yang mempunyai sifat sederhana. Selain warna putih mempunyai sifat sederhana, warna putih juga dapat memberikan kesan luas untuk area kamar yang sempit.
Desain Kamar Tidur Minimalis
Seperti pada desain, dinding kamar hanya dibiarkan polos tanpa di plamir. Hal tersebut dibiarkan untuk membertahankan kesan sederhana namun artistik. Desain kamar minimalis yang satu ini cukup menarik, sebab aksesories yang digunakan didalam kamar hanya sebuah poster dengan pola abstrak. 

Untuk menambahkan kesan moderen disamping tempat tidur diberikan meja kecil dengan tambahan lampu tidur. Seperti yang anda lihat kesan minimalis pada desain tersebut sangat terasa sejuk. Sebab elemen yang digunakan dalam dekorasi kamar sangat sederhana.

Tip dari kami untuk anda, dalam membuat kamar tidur minimalis tidak selalu mengunakan furniture mewah untuk mendapatkan kesan mewah. Kesan mewah akan terpantul lewat dekorasi interior sederhana  seperti penambahan poster abstrak pada dinding kamar yang polos berwarna putih. Selain bermain pada aksesories kamar anda juga bisa menetukan suasana kamar dengan menyetel warna bola lampu didalam kamar. 

Selain berfokus pada satu warna anda juga bisa menciptakan kamar tidur minimalis dengan mengunakan beberapa pola warna.  Namun pola warna tersebut tidak terfokus pada dinding kamar, tetapi terfokus pada warna karpet yang digunakan sebagai salah satu elemen penting untuk menjaga kesan hangat didalam kamar.
Desain Kamar Tidur Minimalis
Desain kamar tidur minimalis yang satu ini terfokus pada interior dinding kamar. Pada bagian dinding kamar anda bisa menambahkan poster atau lukisan bunga, tetapi dibalik gambar diberikan pengaturan cahaya. Ketika malam hari tiba, saat lampu kamar anda matikan. Lampu yang berada dibalik lukisan akan menimbulkan kesan romantis.

Jika anda merasa kurang menarik untuk bermain pada pengaturan lampu atau pada warna kamar, anda bisa membuat kamar anda menjadi sangat minimalis dengan mengurangi furniture yang terdapat didalam kamar anda.
Kamar Tidur Minimalis
Anda cukup menambahkan sebuah lemari kecil disamping tempat tidur dan sebuah karpet besar untuk menjaga kamar anda tetap rapi dan hangat. Agar kamar minimalis anda memiliki kesan menarik anda dapat menambahkan beberapa furniture yang memiliki desain unik di dearah dinding kamar anda. Selain itu anda juga bisa menambahkan lampu gantung yang memiliki desain menarik sebagai furniture pendukung didalam kamar anda.

0 Response to "Desain Kamar Tidur Minimalis"

Post a Comment