Jangan lupa like Fan Page Tip Dekorasi Interior Kamar

Desain Interior Kamar Hello Kitty Remaja Putri

Jika beberapa waktu lalu Tip Dekorasi Interior Kamar memberikan anda beberapa tips desain kamar bertema barbie untuk kamar remaja putri maka kali ini kami mencoba memberikan beberapa tips medesain interior kamar bertema hello kitty. Seperti yang kita ketahui, hello kitty merupakan toko kartun asal jepang. Namun faktanya toko kartun tersebut adalah idolah para gadis remaja. Hal tersebut disebabkan karena hello kitty memeiliki bentuk yang imut dan juga lucu.

Kami memiliki dua contoh desain kamar yang bertema hello kitty. Kedua desain tersebut memiliki perbedaan yang cukup jauh. Kami sengaja memilih dua gambar yang bertema sama namun memiliki gaya yang berbeda.  Hal tersebut kami lakukan agar anda memiliki pilihan. Baca juga, Tips Mempercantik Dinding Kamar 

Desain Interior Kamar Hello Kitty Remaja Putri
Pilhan pertama untuk anda adalah desain kamar hello kitty bergaya elegan. Untuk mendapatkan kesan elegan seperti yang terdapat pada gambar. Hal yang harus anda lakukan adalah mengatur ulang tata letak lampu kamar. Berilah beberapa lampu pada dearah pelapon kamar dan disamping tempat tidur.  pantulan cahaya yang diberikan lampu tersebut akan menimbulkan kesan elagan pada kamar. Untuk memaksimalkan kesan elegan tersebut, kami sarankan anda mulai menganti aksesoris kamar remaja putri anda mengunakan aksesories yang bertema hello kitty seperti yang terdapat pada gambar. Anda bisa melihat sendiri betapa elegan kamar tersebut dengan pemaduan anatara cahaya lampu dan aksesories hello kitty. 

Desain Kamar Hello Kitty Remaja Putri
Pilihan kedua untuk anda adalah desain kamar hello kitty bergaya moderen minimalis. Gambar yang satu ini merupakan gambar yang paling banyak diminati. Hal tersebut karena desain yang terdapat pada gambar sangat mudah untuk dijadikan referensi.  Selain bergaya moderen minimalis, desain kamar tersebut juga memiliki unsur warna yang sangat diminati oleh remaja putri. Hal yang perlu anda lakukan dalam mendekorasi ulang kamar anda agar terlihat seperti pada gambar hanya memberikan beberapa tambahan 
 aksesories yang bertema hello kitty pada ruangan kamar remaja putri anda. Selain itu,anda hanya perlu menganti sedikit warna furniture mengunakan warna pink.
 
Sekarang pilihan berada ditangan anda. Anda hanya perlu menyesuaikan dengan nominal yang anda punya saat ini. Jika anda tidak memiliki kamar yang lebar dan biaya yang kurang mencukupi. Maka kami sarankan anda mengunakan ide moderen minimalis.


0 Response to "Desain Interior Kamar Hello Kitty Remaja Putri"

Post a Comment