Jangan lupa like Fan Page Tip Dekorasi Interior Kamar

Desain Interior Kamar Romantis

Romatis merupakan salah satu elemen yang terdapat dalam jiwa seseorang. Saya percaya kalian yang mampir hari ini di Tip Dekorasi Interior Kamar merupakan sesorang yang berjiwa romantis. Apakah anda ingin mempunyai kamar yang memiliki desain romatis atau anda ingin membuat kejutan untuk pasangan anda dengan mendekorasi ulang kamar anda menjadi romantis?

Desain Interior Kamar Romantis

Ada beberapa hal penting yang wajib anda perhatikan untuk menciptakan suasana romantis dalam kamar anda, lilin, bunga dan aksesories. Baca juga, Kamar Barbie Untuk Remaja Putri 
 
Desain Kamar Romantis
Lilin merupakan alat penerangan yang biasa digunakan ketika mati lampu, namun dieropa lilin digunankan untuk menambah kesan romantis ketika berdua dengan pasangan anda. Untuk itu kami sarankan anda untuk mengunakan lilin sebagai alat penerang ruangan utama didalam kamar anda.   Taruhlah beberapa lilin dibagian lantai kamar,dan beberapa diatas meja kamar. Bila perlu anda bisa menambahkan beberapa lilin di bagian tembok kamar.  Suasana remang remang lebih identik dan natural untuk menciptakan suasana romantis.
 
Interior Kamar Romantis
Bunga merupaka elemen terpenting, bunga bisanya digunakan untuk mengucapkan perasaan seseorang secara tidak langsung terhadap sesorang yang dikaguminya. Untuk itu, kami sarankan anda untuk menabur beberapa bunga di dalam kamar, terutama diatas kasur dan juga dilantai kamar. Usahakan mengunakan bunga mawar.
 
Aksesorie yang dapat anda gunakan untuk mendesain kamar menjadi romantic ialah tirai. Tirai tersebut berfungsi untuk menutupi tempat tidur. Buatlah tirai tersebut berbentuk segitiga, agar bunga yang anda taruh diatas tempat tidur bisa telihat. Paduan antara lilin dan bunga ketika malah hari tiba, akan benar benar membuat kamar tidur anda berubah drastis dari biasa menjadi romantis.

0 Response to "Desain Interior Kamar Romantis"

Post a Comment