Jangan lupa like Fan Page Tip Dekorasi Interior Kamar

Desain Interior Kamar Warna Merah

Warna, merupakan faktor utama untuk menciptakan kesan bagi ruangan di sekitar kita. Terkadang warna digunakan sebagai suatu symbol untuk menandakan sesuatu, terkadang juga warna sering di jadikan wadah emosi.
Desain Interior Kamar Warna Merah
Warna adalah ide Tip Dekorasi Interior Kamar hari ini, kami ingin membagikan ide kreatif tentang bagaimana cara membuat kamar nyaman, tenang namun elegant.

Desain Kamar Warna Merah
Gunakan warna merah sebagi warna dasar interior kamar anda, seperti yang kita ketahui warna merah merupakan warna dasar dalam pattern grapik ( RGB). Selain sebagai warna dasar warna merah juga memiliki makna berani dalam pemahaman kita sebagai orang Indonesia.

Warna merah wajib dipadukan dengan warna putih, jika ruangan kamar anda kita rangkum dalam jumlah 100 persen maka, 70 persen di dominasi oleh warna merah,sisanya yang 30 persen warna putih. Kedua warna ini jika dipadukan untuk membuat interior kamar, maka hasilnya akan sangat luar biasa. Kesan elegan akan tercipta dalam ruangan kamar anda. Baca juga, Desain Interior Kamar Anak Anak

Untuk menambah kesan lebih menarik lagi sangat dianjurkan di daerah berwarna putih diberikan sedikit sentuhan aksesories. Bentuk dari aksesories tersebut bisa poster, photo, ataupun lukisan dinding. Jika ingin menambahkan lukisan di dearah dinding kamar sangat disarankan mengunakan warna hitam, sebab kombinasi antara warna merah,putih dan hitam benar benar luar biasa.

Sentuhan terakhir,  berikan gambar menarik dibagian tembok tepat diatas tempat tidur anda. Selain itu, warna horden kamar juga sangat penting. Pilihlah horden yang memiliki dasar hijau atau putih yang di kombinasikan dengan warna merah.

Bagaimana menurut anda?menarik bukan, jangan lupa like atapun share jika anda menyukai ide kami.   

0 Response to "Desain Interior Kamar Warna Merah"

Post a Comment