Jangan lupa like Fan Page Tip Dekorasi Interior Kamar

Desain kamar Tidur

Desain kamar tidur seperti apa yang anda inginkan untuk anda jadikan referensi dasar dalam mendekorasi ulang kamar tidur anda? Sebelumnya Tip Dekorasi Interior Kamar sudah pernah membahas beberapa desain kamar disini seperti, Barbie dan Hello Kitty

Namun jika anda tipe orang yang menyukai desain kamar modern maka kami punya beberapa gambar menarik untuk anda tentang desain kamar tidur moderen. Banyak orang berangapan bahwa desain kamar tidur moderen identik dengan mengunakan furniture modern.  Baik dari tempat tidur, lemari, rak  buku, meja belajar dan sebagainya. Pada dasarnya hal tersebut memang benar. Namun hal yang paling penting dalam desain kamar tidur modern adalah pengaturan warna kamar.
 
Desain kamar Tidur
Pengaturan warna sangatlah penting, seperti kombinasi warna putih dan hitam. Banyak orang berasumsi kolaborasi antara warna hitam dan putih hasil tidak terlalu bagus. Hal tersebut disebabkan karena paduan warna yang digunakan antara putih dan hitam tidak seimbang.
 
Sebagai contoh kombinasi warna hitam dan putih akan sangat menarik jika kombinasi warna putih tidak terlalu dominan ataupun sebaliknya. Jika anda memutuskan untuk mengecat warna dinding kamar mengunakan warna putih, maka kami sarankan warna furniture diberi warna hitam, begitu juga sebaliknya.
 
Desain kamar Tidur
Untuk mempermanis tampilan interior kamar tidur anda kami sarankan anda menambahkan sedikit  sentuhan gambar siluet didaerah dinding kamar. Usahakan anda mengambar berdasarkan karakter si pemilik dari kamar tidur tersebut. Sebagai contoh, jika anda membuat kamar tersebut untuk anak anda maka kami sarankan lukisan siluet yang bagus adalah tema kebun binatang.
 
Keuntungan mendesain kamar modern yang berfokus pada warna adalah anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk membeli furniture baru, Selain itu anda tidak perlu merubah tata letak furniture kamar anda. Menarik bukan. 

0 Response to "Desain kamar Tidur"

Post a Comment