Jangan lupa like Fan Page Tip Dekorasi Interior Kamar

Dekorasi Kamar Tidur Kecil Warna Hitam dan Putih

Dekorasi kamar tidur kecil warna hitam dan putih merupakan ide terbaik untuk anda saat ini dalam mendesain ulang interior kamar anda. Selain itu, Tip Dekorasi Interior Kamar ingin menyarankan kepada anda tentang desain kamar remaja putri warna pink dan juga desain interior kamar warna merah sebagai ide menarik lainnya untuk ferensi tambahan anda dalam mendekorasi ulang kamar tidur anda.

Desain kamar tidur yang satu ini cukup menarik untuk anda terapkan dirumah anda. Sebab desain kamar tidur tersebut hanya berfokus pada dua kombinasi warna. Anda bisa menerapkan ide ini dirumah anda, selain gampang anda juga tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal.
Dalam mendesain ulang kamar tidur anda yang berukuran kecil, anda tidak perlu menganti perabotan kamar. Anda hanya perlu menganti warna kamar dengan mengunakan warna putih atau hitam sebagai warna dasar dari kamar.
Dekorasi Kamar Tidur Kecil Warna Hitam dan Putih
Sebagai contoh, jika anda mengukana warna putih sebagai warna dasar maka warna hitam sebaiknya anda gunakan sebagai aksesories kamar. Misalnya anda bisa menganti warna furniture dengan warna hitam. JIka kita melihat pada gambar, maka anda bisa menambahkan lukisan yang berwarna hitam pada dinding kamar. Selain itu, untuk menambah kesan menarik pada interior kamar, anda juga bisa menambah beberapa poster yang bingkainya berwarna hitam.

Perlu anda ketahui, warna dasar putih akan membuat kamar anda yang berukuran kecil menjadi memiliki kesan berukuran besar, sedangkan warna hitam mampu menambah kesan artistik.

Untuk menjaga kondisi kamar anda tetap rapi, meskipun anda mempunyai banyak barang. Anda bisa menambahkan beberapa rak baju dan rak buku yang berukuran kecil di daerah dinding kamar.  Usahkan rak baju dan rak buku diberi warna putih agar terkensan sederhana namun menarik seperti pada gambar.
Jika anda tidak terlalu menyukai warna hitam yang terlalu mendominasi didaerah dinding kamar tidur  anda. 

Kamar Tidur Kecil Warna Hitam dan Putih
Anda bisa menambahkan warna hitam di beberapa dearah saja, seperti pada lampu tidur, dan pada lemari baju.  Selain itu, anda juga bisa menambah sedikit gambar bunga di dearah dinding kamar mengunakan warna hitam sebagai warna utama.

Untuk menjaga kamar anda tetap hangat dan rapi, kami sarankan kepada anda untuk menambahkan karpet di lantai kamar. Usahakan mengunakan karpet yang memiliki pola warna hitam. Hal tersebut berjutuan agar warna lantai dan warna furniture kamar menjadi seimbang.

0 Response to "Dekorasi Kamar Tidur Kecil Warna Hitam dan Putih"

Post a Comment