Jangan lupa like Fan Page Tip Dekorasi Interior Kamar

Tips Desain Interior Kamar Tidur Berukuran Kecil

Apakah anda tidak memiliki cukup ruangan dirumah anda, atau anda sedang mencari desain kamar tidur berukuran kecil ? Kami telah menyediakan hal tersebut disini. Kami telah mencari beberapa contoh gambar kamar yang berukuran kecil yang akan membantu anda dalam mendesain kamar tidur dirumah anda. Kami mengumpulkan gambar tersebut dari majalah dan online blog.
Perlu anda ketahui, dalam mendesain kamar tidur yang berukura kecil tidaklah gampang. Sebab anda harus sangat teliti dalam memilih furniture yang akan anda gunakan. Selain itu memiliki kamar tidur berukuran kecil sangatlah nyaman sebab memiliki kamar tidur berukuran kecil memiliki banyak keuntungan, yaitu hemat, nyaman, tidak makan tempat dan lebih gampang untuk direnovasi.
Bagaimana cara menciptkan kamar tidur kecil yang nyaman dan sehat ? berikut beberapa tip yang kami rekomendasikan untuk anda.
Pilihlah tema kamar sebagai ide pertama sebelum memeluai mendekorasi kamar tidur, sebab tema merupakan identitas dari kamar tidur tersebut.
Tips Desain Interior Kamar Tidur Berukuran Kecil  
Apa bila memutuskan untuk mengunakan tema moderen untuk kamar tidur anda yang berukuran kecil, kami sarankan untuk fokus terhadapat dua bagaian saja, pemilihan warna dan pemilihan furniture yang tepat. 

Tips Desain Interior Kamar Tidur Berukuran Kecil
Sebagai contoh, untuk menambahkan kesan luas didalam kamar tidur anda, kami sarankan anda untuk mengunakan dua pilihan warna saja. Seperti warna biru dan waran merah.

Setelah mendapatkan warna yang tepat, kami sarankan anda mengunakan furniture yang memiliki desain modern untuk anda tempatkan didalam kamar tidur anda.

Anda tidak perlu menguluarkan uang yang banyak dalam membeli furniture sebab furniture yang anda butuhkan hanyal gantungan baju. Kamar  tidur yangberukuran kecil tidak membutuhkan lemari yang berukuran besar, sebab lemari  besar akan menimbulkan kesan tidak nyaman didalam kamar. Untuk menyimpan baju anda agar tidak berserakan dilantai kamar, anda bisa menambahkan sebuah lemari yang dapat menempel didinding kamar .
Untuk meningkatkan kesan modern didalam kamar tidur yang berukuran kecil, anda perlu menambahkan sedikit wall paper atau poster didinding kamar. Selain itu untuk menciptakan suasana hangat didalam kamar, kami sarankan agar anda menaruh lilin di tembok kamar anda. 
 
Berihkan kamar anda tambahan cahaya.Sebab kamar akan terasa tidak nyaman jika tidak ada cahaya matahari yang masuk melalui jendela kamar. Selain itu kami sarankan agar anda menambahkan lampu tidur di kedua sisi tempat tidur. Hal tersebut akan membuat  anda lebih nyaman ketika beraktifitas didalam kamar anda ketika malam hari.

0 Response to "Tips Desain Interior Kamar Tidur Berukuran Kecil "

Post a Comment