Jangan lupa like Fan Page Tip Dekorasi Interior Kamar

Desain Interior Kamar Remaja Gadis

Apakah anda sedang mencari ide untuk mendesain interior kamar remaja gadis anda? Kami telah menyediakan beberapa contoh gambar sebagai dasar dari tip kami hari.
 
Kami memilih untuk mengunakan ide Barbie dan warna pink sebagai dasar interior dari kamar remaja gadis. Hal tersebut kami gunakan sebab remaja gadis pada umumnya sangat menyukai Barbie dan warna pink. Baca juga  Tips Desain Interior Kamar Tidur Berukuran Kecil

Desain Interior Kamar Remaja Gadis

Selain itu, warna pink juga mampu meningkatkan kesan lebih feminim untuk remaja gadis. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam mendesain interior kamar remaja gadis anda. 

Desain Interior Kamar Remaja Gadis

Hal yang perlu anda perhatikan pertama adalah pemberian warna pada kamar. Kamar tidak akan terasa nyaman jika hanya dominan dengan satu warna, sebagai contoh jika memutuskan untuk mengunakan warna pink sebagai warna dasar sangat kami rekomendasikan untuk menambahkan beberapa warna lainnya sepert warna ungu dan cream. Semakin bagus kombinasi warna yang digunakan maka kesan yang dihasilkan oleh paduan warna tersebut akan semakin bagus.
 
Hal kedua yang wajib anda perhatikan dalam mendesain interior kamar remaja gadis adalah penempatan aksesories kamar. Berikan aksesories yang mengambarkan karakter mereka, sebagai contoh jika anak anda sangat menyukai Barbie maka berikan beberapa poster Barbie di dinding kamar tidur mereka.
 
Hal ketiga yang wajib anda perhatikan dalam mendesain interior kamar remaja gadis adalah pemilihan furniture kamar. Pemilihan furniture yang tepat akan membuat desain interior kamar anda semakin menarik sebagai contoh, pilihlah furniture yang memiliki desain modern, sebab rata rata remaja gadis menyukai hal modern. Sebagai contohnya lemari, rak buku dan meja rias mereka.
 
Hal terkahir yang wajib dilakukan adalah menambahakan sedikit sentuhan cahaya, jangan lupa untuk menambahkan lampu tidur dan lampu belajar di dalam kamar mereka.  Selain itu untuk menambahkan kesan nyaman dan hangat anda juga perlu menambahkan karpet.

0 Response to "Desain Interior Kamar Remaja Gadis"

Post a Comment