Jangan lupa like Fan Page Tip Dekorasi Interior Kamar

Kamar Barbie Untuk Remaja Putri

Apakaha anda sedanga mencari ide terbaru untuk mendesain interior kamar remaja putri anda, atau anda sedang kebinggungan dalam mendekorasi ulang kamar remaja putri anda? Anda wajib mencoba ide Tip Dekorasi Interior Kamar yang satu ini, desain interior kamar Barbie untuk remaja putri.  Ide yang satu ini mengukan Barbie sebagai tema utama dari interior kamar. Anda bisa menjadikan ini sebagai ide utama atau sekedar referensi saja. 

Kamar Barbie Untuk Remaja Putri
Hal pertama yang harus dilakukan dimulai dari mendekorasi ulang tembok kamar, jika sebelumnya tembok kamar anda berwarna selain pink silahkan ganti warna tersebut dengan warna pink sebab warna pink sangat digemari oleh remaja putri. Setelah selesai bermain dengan warna, hal yang dapat dilakukan dibagian tembok kamar adalah memberikan beberapa aksesories. Baca juga,  Desain Interior Kamar Warna Merah
 
Kamar Barbie Untuk Remaja Putri
Sangat wajib menambahkan rak buku di tembok kamar, sebab anak anda saat ini sudah remaja, anak remaja pada umumnya senang membaca buku. Jadi agar buku mereka tidak berhamburan didalam kamar mereka sangat direkomendasikan untuk menambahkan rak buku. Pilihlah rak buku yang memiliki desain yang menarik. Selain rak, anda juga wajib menambahkan beberapa gambar di dinding kamar, gambar tersebut akan menambah kesan menarik di dalam kamar putri remaja anda.
 
Sekarang saatnya bermain dengan furniture, belilah furniture yang memiliki desain unik atau tidak biasa. Sebab pada umumnya remaja putri sangat menyukai hal hal yang eksentrik. Jadi kami rekomendasikan untuk mengunakan furniture yang memiliki desain menarik. Seperti desain kursi dan meja belajar.
 
Untuk menambah kesan rapi dan hangat pada kamar remaja putri anda, anda bisa menambahkan karpet bulu yang berwarna pink.  Jangan lupa untuk membeli lemari, sesuaikan besar lemari dengan besar kamar remaja putri anda. Jika anda tidak mau menganti lemari yang lama dengan lemari yang baru, anda bisa mengecat ulang lemari anda. Untuk menambahkan kesan menarik pada lemari lama, kami sarankan anda menggunakan warna putih, dan ditambahkan gambar yang berwarna pink.

0 Response to "Kamar Barbie Untuk Remaja Putri "

Post a Comment