Jangan lupa like Fan Page Tip Dekorasi Interior Kamar

Desain Interior Kamar Remaja Putri Sederhana Tapi Terkesan Mewah

Apakah saat ini putri anda sedang berada di fase remaja atau saat ini juga anda harus mencari ide untuk mendekorasi ulang kamar anak remaja putri anda? Anda tidak perlu kawatir untuk itu, anda telah berada ditempat yang tepat dan waktu yang tepat. Baca juga Desain Interior Kamar Remaja Putra Tema Musik
 
Saat ini Tip Dekorasi Interior Kamar akan memberikan beberapa tips mendesain interior kamar remaja putiri sederhana tapi terkensan mewah. Apa saja yang diperlukan dalam mendesain interior kamar remaja putri, hal yang perlu diperhatikan adalah kepribadian anak remaja putri. Jika anda telah mengerti tentang kepribadian anak remaja putri anda, maka itu bertanda bagus untuk kita hari ini.
 
Desain Interior Kamar Remaja Putri Sederhana Tapi Terkesan Mewah
Tips pertama dimulai dari menggecat ulang tembok kamar dan furniture kamar putri anda, “ ingat pilih warna kamar berdasarkan warna yang dia suka”. Setelah menemukan warna yang tepat, disarankan untuk menambahkan beberapa stiker dibagian furniture, seperti lemari  dan rak buku, bila perlu berikan tambahan stiker/gambar di daerah tembok sekitar rak buku dan lemari baju.  “ pilihlah sticker atau gambar yang dia sukai”  hal tersebut akan membuat dia merasa nyaman berada didalam kamar.
 
Desain Interior Kamar Remaja Putri Sederhana Tapi Terkesan Mewah
Tips kedua setelah selasai memilih warna kamar dan gambar kamar adalah memahami kalau anak perempuan anda sudah remaja dan butuh sedikit privasi. Jika selama ini dia berlajar atau membaca buku di ruang tamu, kami sarankan untuk menambahkan meja belajar didalam kamar anak remaja putri anda.
 
Desain Interior Kamar Remaja Putri Sederhana Tapi Terkesan Mewah
Sentuhan terakhir yang perlu anda lakukan, menambahkan karpet kedalam kamarnya. Karpet itu akan berfungsi ketika temannya datang berkunjung ke kamarnya mereka bisa menghabiskan waktu sambil berbincang bincang di atas karpet tersebut tanpa harus takut kasurnya akan berantakan. Jangan lupa share atau like jika anda suka dengan artikel kami.

0 Response to "Desain Interior Kamar Remaja Putri Sederhana Tapi Terkesan Mewah"

Post a Comment